Shibuya Meets Akita Hadir di Impactnation Japan Festival 2024, Bikin Penggemar Anime Gembira

Sabtu, 20 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Shibuya Meets Akita...
Shibuya Meets Akita membawa keceriaan tersendiri di Impactnation Japan Festival 2024. Festival budaya Jepang ini digelar di Istora Senayan, Jakarta. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Shibuya Meets Akita membawa keceriaan tersendiri di Impactnation Japan Festival 2024 dengan hadirnya suasana khas Jepang yang memukau. Festival budaya Jepang ini digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (20/7/2024).

Para penggemar anime merasakan euforia yang luar biasa saat melihat berbagai atraksi dan merchandise favorit mereka. Impactnation Japan Festival 2024 pun menjadi surga bagi para penggemar anime dengan Shibuya Meets Akita menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Nindi, salah seorang pecinta anime mengaku senang ada booth Shibuya Meets Akita di Impactnation Japan Festival 2024.



Shibuya Meets Akita Hadir di Impactnation Japan Festival 2024, Bikin Penggemar Anime Gembira

Foto/Muhammad Sukardi

"Tadi aku lewat, terus lihat ada booth Hachiko, ya, aku mampir. Ternyata bisa dapat hadiah gratis," kata Nindi di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

"Di booth Shibuya Meets Akita ini kita juga kayak dikenalin lebih dekat sama anjing Hachiko. Aku memang suka sama Hachiko, makanya happy banget," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Nindi berkesempatan menjajal vending machine yang disediakan di booth tersebut. Beruntung, ia mendapatkan gantungan kunci karakter Hachiko yang menggemaskan.



"Aku dapat gantungan kunci dari game-nya. Lucu banget, kan," jelasnya.

Meski tak mendapatkan boneka Hachiko, Nindi tetap bahagia dengan gantungan kunci yang didapatkannya. "Dapat ini saja aku sudah happy, gemas banget gantungan kuncinya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)